Saturday, October 23, 2010

Kewirausahaan Sosial

BEE
Breeding Education and Empowerment


BEE adalah perusahahaan yang memfokuskan diri pada pendidikan, pelatihan dan pemberdayaan peternakan yang berkantor pusat di Kota Makassar. BEE memandang bahwa perusahaan peternakan memiliki peluang usaha yang sangat besar. Salah satu contohnya adalah peluang usaha peternanakan ayam kampung pedaging.

Berkaitan dengan peningkatan peluang dan pendampingan kewirausahaan peternakan ayam kampung super maka BEE akan melakasanakan Pelatihan Peternakan Ayam Kampung Super di Kota Makassar. Pelatihan ini sangat menarik karena setiap peserta dijamin bisa membuka usaha peternakan ayam kampung dengan mudah dan modal yang relatif kecil dan terjangkau. Beberapa materi yang akan disajikan dalam pelatihan ini adalah:

1. Prospek Peternakan Ayam Kampung Super.
2. Teknik Pembuatan Kandang
3. Teknik pemeliharaan; mulai dari masa DOC sampai panen
4. BEP usaha ternak ayam kampung
5. Teknik pemesanan DOC yang aman dan praktis.
6. Praktek lapangan/kunjungan ke lokasi peternakan ayam kampung

Bagi Anda yang berminat membangun perusahaan peternakan ayam kampung super, Anda bisa mengirim email ke: masasukses@gmail.com. Training ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 sampai Minggu, 19 Desember 2010 di Makassar. Biaya training hanya Rp. 600.000 per orang.

Keuntungan mengikuti training ini adalah:
1. Setiap peserta didampingi dalam pembuatan kandang sampai perawatan.
2. Setiap peserta memperoleh modul pembelajaran
3. Setiap peserta memiliki kesempatan berkunjung ke lokai peternakan ayam kampung
super di Makassar.
4. Peserta terbatas hanya 15 orang per angkatan.
5. Peserta langsung praktek/simulasi.

Selain pelatihan ini, BEE juga akan menggelar training usaha peternakan bebek petelur dalam waktu satu minggu. Tidak percaya ? Silahkan kontak BEE di email tersebut di atas. Selamat bergabung.

Makassar, 10 Nop 2010

No comments: